yuk simak pilihan souvenir pernikahan masa kini

Keberadaan souvenir pernikahan memang sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari sebuah acara pernikahan. Walaupun terlihat cukup sepele, tetapi memilih souvenir apakah yang akan diberikan kepada tamu memang menjadi momen cukup melelahkan bahkan menyita waktu. Beberapa souvenir pernikahan pouch atau dompet menjadi salah satu pilihan pasangan sebagai souvenir pernikahan andalan.

Oleh karena itulah, sebaiknya anda harus menyiapkannya jauh-jauh hari agar menemukan yang terbaik. Anda tentunya tidak ingin bukan apabila barang satu ini justru membuat para tamu merasa kecewa. Oleh karena itulah, jangan pernah sembarangan dalam memilihnya. 

Souvenir Pernikahan Murah Tapi Berkesan 

Dalam memilih souvenir pernikahan inilah, Anda sebaiknya juga harus menyiapkan dana terlebih dahulu dengan baik. Salah satu kendala bagi para pasangan adalah dana terbatas sehingga mereka akan bingung dalam memilih souvenir apakah yang terbaik. 

Padahal dana terbatas tidak akan menghalangi anda buat memberikan hadiah terbaik dan berkesan kepada tamu-tamu loh. Agar Anda dapat memberikan terbaik, maka kami akan memberikan beberapa rekomendasi souvenir untuk pesta pernikahan dan dijamin tetap hemat budget. 

1. Gantungan Kunci 

Punya dana terbatas tetapi akan memberikan souvenir banyak kepada tamu? Gantungan kunci inilah dapat menjadi pilihan paling recommended. Walaupun terdengar cukup pasaran tetapi tetap menjadi pilihan ketika budget anda terbatas. Namun sebaiknya, Anda perlu berhati-hati dalam memilihnya dan pastikan memberikan kesan tersendiri. 

2. Gelas Enamel 

Ide souvenir lainnya adalah gelas enamel ini dimana mempunyai kesamaan dengan mug. Hanya saja bahan pembuatan cangkirnya terbuat dari seng seperti cangkir jaman dulu. Kesan vintage sekaligus antic inilah justru akan menjadi keunikan tersendiri pada pilihan souvenir satu ini bukan?

3. Tas Belanja 

Bagi Anda yang sudah kehabisan ide karena budget terbatas, maka memberikan souvenir pernikahan pouch berupa tas belanja inilah dapat menjadi pilihan terbaik lainnya. Anda dapat menjadikannya sebagai souvenir dan tentunya akan memberikan kesan menarik tersendiri. Agar lebih berkesan, jangan lupa untuk tambahkan karakter atau tanda pernikahan anda dan pasangan. 

4. Pouch Mini 

Fungsinya hampir sama seperti dengan tas belanja, tetapi souvenir pernikahan pouch mini ini bisa digunakan buat menyimpan barang-barang pribadi dengan ukuran lebih kecil. Terlebih lagi banyak orang memang suka membawa pouch mini kemanapun.  

Nah disinilah, anda juga bisa menjadikannya sebagai inspirasi buat souvenir untuk acara pernikahan anda dan pasangan nantinya. 

5. Kipas Anyaman 

Tak hanya unik tetapi juga estetis yakni kipas anyaman ini dapat dijadikan sebagai pilihan souvenir lainnya untuk acara pernikahan anda. Apabila biasanya kipas berupa kain, maka cobalah gunakan gaya berbeda. Namun sebaiknya pemilihannya juga harus dilakukan dengan bagus sehingga akan memberikan kesan istimewa dibandingkan dengan kipas lainnya. 

Mempunyai budget terbatas bukan berarti menghalangi Anda untuk memberikan souvenir terbaik kepada para tamu yang hadir. Itulah beberapa pilihan inspirasi souvenir pernikahan murah tetapi berkesan untuk para tamu. 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.