ilustrasi genset murah berkualitas

Butuh genset murah berkualitas yang mudah digunakan? Mengapa tidak coba beli genset portable saja? Genset model ini terkenal karena ukurannya lebih kecil, tidak perlu instalasi dan mudah dipindahkan tempat. Karena harganya murah dan memberi banyak manfaat, tidak heran jika banyak orang suka pakai genset ini.

Apa Beda Genset Portable dengan Genset Biasa?

Bagi Anda yang kurang tahu tentang genset portable, mari bahas tentang perbedaanya dengan model genset biasa di sini!

Ukuran Genset Portable Lebih Kecil

Dari segi ukuran, genset portable pasti lebih kecil. Hal ini karena genset tersebut didesain agar mudah dipindahkan.

Genset Model Biasa Harus Ditanam

Model genset biasa harus ditanam. Jadi Anda harus keluar uang lebih jika ingin memakai genset biasa. Bayar tukang untuk instalasi jauh lebih mahal dibandingkan pakai genset portable. Selama memilih pakai genset portable, Anda bisa tekan biaya pemasangan ini.

Spec Genset Portable Jauh Dibawah Genset Biasa

Walaupun genset portable sering dijuluki genset murah berkualitas, kelemahannya dapat dilihat dari performa yang ditunjukan. Spec tenaga genset portable akan kesulitan menyamai genset tipe normal karena lebih mengutamakan bentuknya yang kecil dan portable.

Genset Portable Lebih Banyak Tersedia di Pasaran

Karena harganya murah dan banyak yang cari, Anda lebih mudah mencari penjual genset portable dibandingkan tipe genset biasa. Jadi Anda tidak perlu takut lagi harus keluar tenaga besar untuk cari yang pas.

Genset Portable Jauh Lebih Murah dan Fleksibel Digunakan

Karena memiliki kapasitas daya yang lebih kecil, tidak heran genset portable jauh lebih murah. Walaupun menawarkan daya lebih rendah, bukan berarti manfaat genset ini lebih kecil. Karena tidak ditanam, Anda lebih mudah menggunakan genset portable untuk berbagai keperluan.

Contoh saja saat membantu tetangga yang listriknya mati. Anda bisa pinjamkan genset untuk digunakan di rumah tetangga. Saat ada bencana alam misalnya. Anda bisa pinjamkan genset portable ini demi membantu para pengungsi yang butuh listrik di tenda – tenda pengungsian. Bagaimana? Cukup banyak guna-nya bukan?

Karena berbagai fungsi ini, banyak orang akhirnya memilih beli genset portable dibandingkan model biasa. Anda yang sedang cari genset murah berkualitas pasti cocok memilih model portable ini. Ayo pesan genset portable Anda sekarang juga!

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.