Ilustrasi fryer yang sedang digunakan

Apakah Anda punya fryer yang ingin disingkirkan? Mengapa tidak coba dijual. Selama barang masih berumur 1 sampai 2 tahun, Anda akan mendapatkan hasil jual yang lumayan tinggi. Mari bahas cara – cara lain jual fryer bekas ini agar laku mahal dan cepat terjual berikut ini:

Jualan di Social Media

Social media adalah platform yang paling mudah digunakan. Anda bisa posting berbagai keperluan dan menyebarkan post penawaran tersebut ke banyak orang. Orang yang menemukan iklan jualan ini bisa hubungi Anda langsung lewat social media dan beli dari Anda.

Social media memang paling mudah dipakai. Namun untuk hasil lebih efektif, pastikan gunakan boost post dengan likes dan share agar lebih efektif. Semakin banyak orang lihat iklan social media Anda, makin cepat Anda menemukan pembeli fryer second Anda.

Jual Ke Penjual Perlengkapan Industri

Jika spec fryer Anda cocok untuk industri kuliner, langsung saja hubungi penjual perlengkapan Industri. Pedagang seperti ini biasanya mau membeli fryer yang masih bagus walaupun bekas. Jika jual fryer bekas usaha Anda ke sini, pasti barang lebih cepat laku daripada posting di marketplace yang belum tentu hasilnya.

Jual Melalui Koneksi

Bagi yang punya koneksi usaha, mengapa tidak memanfaatkan koneksi tersebut untuk menawarkan fryer bekas? Banyak UKM yang tidak segan beli berbagai perlengkapan usaha bekas dengan harga miring untuk coba menggunakan perlengkapan yang lebih advance.

Bayangkan jika Anda jual fryer ke pedagang gorengan yang hanya pakai wajan besar biasa untuk produksi. Mereka pasti tertarik beli fryer, apalagi yang bagus dan terjangkau walaupun second.

Jual Menggunakan Platform Marketplace

Marketplace sekarang ini ramai digunakan untuk belanja online. Jika berhasil pasang harga murah, ada bonus dan promo, dijamin penjualan fryer Anda akan lebih cepat. Anda harus mampu memberikan informasi lengkap seputar fryer tersebut. Pastikan informasi lengkap agar pembeli tidak ragu mendapatkannya,

Sekian bahasan 4 jalur jual fryer bekas yang pernah digunakan usaha. Mudah – mudahan bahasan ini berguna bagi Anda semuanya!

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.