Jasa Maklon Skincare

Usaha kosmetik terbilang perkembangannya cukup stabil kendati mencari Jasa Maklon Skincare Murah selama pandemi kemarin banyak produk yang mengalami penurunan tingkat pemasaran. Mencari bisnis yang stabil akan lebih prospek dibandingkan dengan bisnis yang sekali booming langsung tinggi peminat tetapi setelah beberapa waktu mengalami penurunan dan tidak tahu bagaimana bertahan dengan Jasa Maklon Skincare Murah. 

Masih bingung, jasa maklon? 

Maklon adalah sebuah perusahaan yang khusus bergerak dalam bidang kecantikan, kosmetik mulai dari pembuatan hingga pengiriman. Produk yang dibuat bisa dari Anda sebagai seorang pencetus ide kosmetik. Contoh, Anda adalah seorang pebisnis kecantikan skincare khusus kulit ingin membuat sebuah lotion untuk kulit tangan, kaki dan tubuh agar terlihat lebih lembut, mengurangi bekas luka, dan mencerahkan kulit wajah. Maka, Anda bisa memberikan ide tersebut dan konsultasikan ke jasa maklon terbaik. Kemudian, oleh pihak jasa maklon akan diarahkan dari nol hingga pemasaran dengan modal yang bisa dikonsultasikan. Nama brand tentunya adalah nama Anda sendiri, misalnya Anda sebagai penggagas produk lotion kulit tubuh bernama Ibu Lisna, produk Anda bisa dinamai GlowUp Most, nama brand tersebut tetap akan diberikan oleh jasa maklon kepada hak nama Anda. Jika Anda memiliki ide kosmetik skincare dan butuh jasa maklon terbaik, cobalah untuk bergabung bersama perusahaan jasa maklon.

Sistem kerja jasa maklon 

Hanya dalam waktu 30 hari saja Anda bisa memiliki sebuah brand hak penuh dari jasa maklon skincare murah terbaik. Sistem kerja jasa maklon adalah sebagai berikut:

  • Waktu 5 hari atau lebih Anda mempersiapkan produk yang akan diajukan. Misalnya, sudah membuat racikan lotion kulit dengan tujuan menyamarkan bekas luka gatal, mencerahkan kulit dan mengangkat sel kulit mati. 
  • Waktu 5-7 hari dibawa ke jasa maklon terbaik untuk dicek sampelnya. Oleh perusahaan maklon misalnya PT. Cahya Kosmetika akan dinilai seberapa amankah, seberapa besar reaksinya terhadap jenis kulit. Jika ada reaksi alergi tentu pihak jasa maklon akan memberikan solusi dan masukan.
  • Waktu 14-16 hari dibutuhkan sebagai waktu mereview dan mengurus legalitas hak cipta, mendesain produk dan kemasan, serta revisi sampel agar bisa lebih baik. Misalnya, produk lotion bisa ditambahkan zat yang berguna sebagai pencerah dan pelembab dalam waktu 6 jam lebih lama. 
  • Waktu 14-16 hari selanjutnya sudah masuk ke pengujian ke bpom, hak cipta, persiapan bahan dan kemasan. Dalam hal ini, Anda sebagai pencetus ide hanya perlu menunggu hasil. 
  • Waktu 2 hari digunakan untuk memproduksi lotion dan mulai pemasaran 

Untuk pengurusan biaya jasa maklon sebagian akan ditanggung oleh Anda sebagai penggagas ide kosmetik, dan ketika produk Anda booming di pasaran tentu Anda akan memperoleh keuntungan sekian persen dari total penjualan kosmetik yang dipotong dengan biaya jasa maklon skincare murah operasional perusahaan maklon. 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.