Ilustrasi hand sanitizer sebagai salah satu isi paket souvenir kantor

Souvenir kantor merupakan salah satu elemen penting dalam mendukung promosi sebuah perusahaan. Dengan adanya souvenir kantor, akan lebih memudahkan dalam meningkatkan brand dari sebuah perusahaan tersebut.

Manfaat Souvenir Kantor

Souvenir kantor bisa bisa dikatakan juga sebagai cindera mata yang sering ditemukan dalam lingkungan perusahaan dan biasanya digunakan untuk kepentingan media promosi. Meskipun pada saat ini media promosi lebih mengarah ke media online, namun souvenir bisa menjadi salah satu media promosi yang bisa digunakan pada saat berinteraksi dengan calon konsumen secara langsung. 

Rekomendasi Souvenir Kantor Kekinian

Berikut adalah beberapa rekomendasi souvenir kantor kekinian yang bisa menjadi pilihan untuk digunakan sebagai souvenir kantor Anda :

  1. New Normal Kit

Rekomendasi pertama adalah new normal kit, Sejak masa pandemi berlangsung, new normal kit menjadi salah satu souvenir yang sangat bermanfaat dan juga kekinian. Biasanya, new normal kit akan dikemas dengan packaging yang unik dan menarik dan berisi beberapa produk, seperti masker, hand sanitizer, vitamin, dan lain sebagainya yang berkaitan dengan masa pandemi.

Untuk isi dari new normal kit sendiri tentunya bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan bisa juga dipesan dengan desain yang identik dengan kantor atau perusahaan tempat Anda bekerja.

  1. Lanyard

Rekomendasi souvenir selanjutnya yang tak kalah kekinian adalah lanyard. Saat ini lanyard telah menjadi salah satu tren di kalangan para karyawan, terutama di perusahaan-perusahaan besar. Lanyard merupakan sebuah tali gantungan yang digunakan untuk meletakkan ID Card suatu perusahaan, sehingga akan sangat bermanfaat bagi para karyawan. Tentunya lanyard juga bisa didesain sesuai dengan keinginan dan kebutuhan perusahaan.

  1. Notebook

Rekomendasi souvenir yang terakhir adalah notebook. Hampir sama dengan souvenir sebelumnya, notebook juga sering digunakan sebagai souvenir kantor karena memiliki nilai fungsi yang bisa mendukung pekerjaan sehari-hari. Notebook ini juga bisa didesain sesuai dengan keinginan, mulai dari warna hingga gambar yang akan dicetak dalam notebook tersebut.

Itulah beberapa rekomendasi souvenir kantor yang bisa Anda jadikan pilihan untuk souvenir perusahaan tempat Anda bekerja. Tak hanya kekinian saja, beberapa souvenir di atas juga memiliki nilai manfaat yang besar bagi kehidupan sehari-hari.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.