alat tes kesuburan wanita di apotik

Banyak wanita yang menggunakan alat tes kesuburan wanita di Apotik untuk memeriksa, apakah mereka hamil atau tidak. Penggunaan yang praktis dan cepat, menjadi alasan utama kenapa banyak wanita menggunakan alat-alat tes kehamilan ini. 

Namun, tidak banyak orang yang menyadari, jika ada berbagai jenis alat tes kesuburan ini. Berikut adalah beberapa jenis alat untuk tes kesuburan bagi wanita. 

  1. Alat Tes Kesuburan Jenis Scope 

Alat tes kesuburan jenis scope ini, menggunakan air liur sebagai media yang diperiksa. Berbeda dari kebanyakan alat tes kesuburan yang lain. Alat tes bentuk scope lebih efisien dan bisa digunakan beberapa kali. 

Jika sudah memakainya, para pengguna tinggal mengelap permukaan alat dan mencucinya. Setelah sudah bersih, maka wanita lain bisa menggunakannya lagi di waktu selanjutnya. 

  1. Alat Tes Kesuburan Jenis Stripe 

Alat tes kesuburan di apotik ini terbilang yang paling banyak digunakan oleh masyarakat luas. Sesuai dengan namanya, alat tes ini berbentuk strip dan biasanya menggunakan air kencing sebagai media pemeriksaan. 

Alat tes kesuburan satu ini dipasarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Hal ini juga yang membuat banyak orang, memilih untuk menggunakan alat tes satu ini untuk memeriksa kesuburan. 

Walaupun, harganya sangat terjangkau, alat ini hanya bisa digunakan sekali saja. Tidak bisa digunakan sekalipun sudah dibersihkan di bagian media pemeriksaannya. 

3.Alat Tes Kesuburan Compact atau Digital 

Alat tes kesuburan jenis compact atau digital ini bisa dibilang memiliki harga yang lumayan tinggi, apalagi jika dibandingkan dengan jenis yang lainya. Namun jika bicara soal keakuratan, bisa dibilang alat inilah yang paling akurat. 

Alat kesuburan ini memeriksa dua jenis hormon secara langsung di dalam tubuh wanita, yaitu LH dan estrogen. Selain itu, alat ini juga bisa mendeteksi masa subur wanita. 

Itulah berbagai jenis alat tes kesuburan di Apotik untuk wanita. Para wanita bisa memilih salah satu jenis alat di atas untuk memeriksa masa subur dan kehamilannya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.